Rabu, 27 Desember 2017 13:52

Hengky Kurniadi Menyerahkan Bantuan Pompa Air dan Hand Traktor Rotari

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Sidoarjo,restorasihukum.com -Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 (Surabaya'--Sidoarjo) Hengky Kurniadi telah hadir di Dinas Pertanian  Kabupaten Sidoarjo pada hari Jum'at pkl 09.30 (22/12/2017).
 
Hengky menyerahkan dan memberikan bantuan kepada POKTAN di 18 desa yang berupa alat pertanian, combne harvester kecil, 3 Desa Ganting, Keboan Anom Kecamatan Gedangan dan Desa Cangkring Kecamatan Krembung dan Power thesther multiguna, 5 Desa Wonoplintahan, Kajar, Tenguli, Pejangkungan, Kedung Sugo, Simogirang Kecamatan Prambon dan 1 Desa Prasung Kecamatan Buduran dan 2 Desa Pager Ngumbuk, Mulyodadi Kecamatan Wonoayu dan hand traktor (Rotari) untuk Desa Cemandi Kecamatan Sedati, Sawotratap Kecamatan Gedangan, Desa Durungbanjar Kecamatan Candi, Sidorejo Kecamatan Krian, Desa Tanjungsari, Bringibendo, Sambibulu Kecamatan Taman dan pompa air di Desa Janti Alun Alun Kecamatan Prambon dan Desa Kupang Kecamatan Jabon .
 
Dari beberapa desa yang mendapatkan bantuan dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi V bidang Infrastruktur Drs  Hengky Kurniadi SH, dan hari ini juga disosialisasikan dan menyampaikan kepada semua Poktan yang telah menerima bantuan ini agar mempergunakanmya dengan sebaik-baiknya dan juga dirawat supaya kuat dan bisa terus menerus dipergunakan sebagai mana mestinya yang bertempat di balai pertemuan Dinas Pertanian Kabupaten Sidoarjo, jum at (22/12/2016).
 
Pada acara tersebut Henky kurniadi didampingi Dari Dinas Pertanian ibu Handayani yang diwakili oleh ibu Nurwati Ningsih dan bapak Fitri juga bapak Safi'i beserta jajaran dan team dari Drs Hengky Kurniadi SH.
 
Dan  acara ini juga dihadiri dari 18 Desa atau kelompok tani (poktan,) dan gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan )  se- Kabupaten sidoarjo .
 
Dalam sambutan singkatnya ibu Nurwati Ningsih Dari Dinas pertanian menyampaikan ,"dengan adanya penyerahan bantuan dan  sosialisasi ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Henky kurniadi, Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan yang mana pada siang ini telah hadir dan mau memberikan bantuan berupa Hand Traktor rotari dan pompa Air, combine harvester juga power tester semoga bermanfaat bagi para petani di desa masing masing."
 
"Dan semoga di akhir tahun 2017 dan  di tahun 2018 nanti hasil panen bisa meningkat khususnya di wilayah Sidoarjo," begitu yang disampaikan ibu Nurwati Ningsih. (Cindy/zeey) .
Dibaca 17 kali