Kamis, 28 Desember 2017 08:25

Ramah Tamah Bupati Mojokerto MKP dengan Awak Media

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Mojokerto,restorasihukum.com -Ramah tama digelar di Rumah Dinas Bupati Peringgitan Kabupaten Mojokerto, Rabu ( 27/12/2017) bersama 55 wartawan baik elektronik maupun cetak, bersama Bupati dan sejumlah SKPD Kabupaten Mojokerto.

Kabag humas dan protokol kabupaten Mojokerto Alfiyah Ernawati, nampak hadir, Kepala Disporabudpar Joko widiyanto, Ka.Dinkes Didik Khusnul Yakin, Ka.BKPP Susantoso, Kasatpol PP Suharsono, Ka.Dinas pendidikan Ir.Zainal, Kadisnaker Trimulyanto dan lainnya juga turut hadir dalam ramah tama tersebut.

Disampaikan Bupati Mojokerto H Mustofa Kamal Pasha, kegiatan ramah tama kali ini diharapkan ada kegiatan yang kontinyu, paling tidak wartawan harus tahu dan melalui media masing- masing bisa mempublikasikan terkait pembangunan insfrastruktur pembangunan yang ada di Kabupaten Mojokerto, seperti diketahui hampir seluruh jalan penghubung kecamatan, poros maupun jalan desa semua pada terbangun sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” kata Bupati.

Tak hanya itu, di sektor pembangunan pendidikan juga sudah banyak bangunan sekolah yang cukup megah dibangun di beberapa titik di Mojokerto, begitu juga sektor kesehatan berbagai bangunan baik rumah sakit maupun puskesmas juga sudah terbangun semuanya,”paparnya. ”Berbagai prestasi juga sudah diraih oleh Kabupaten Mojokerto, apabila nanti hingga tahun 2021 kami yakin prestasi pasti selalu bertambah, kini program kita selanjutnya meningkatkan PAD melalui kawasan wisata yang ada di Kabupaten Mojokerto, ” tandasnya .(Ek)

Dibaca 12 kali