Rabu, 07 Maret 2018 07:04

Terobos Lampu Merah, Penumpang Ojek Tewas Setelah Tabrak Mobil Box

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Kecelakaan terjadi di simpang empat Tol taman dayu, kecamatan Pandaan,  kabupaten Pasuruan,  Selasa,  (06/03/18) sekitar pukul 07.40 wib antara sepeda dengan mobil box bermuatan barang pecah belah. Diduga tukang ojek menerobos lampu merah dan akhirnya menabrak mobil box dari arah by pass Pandaan.

             Akibat kecelakaan tersebut Seorang wanita penumpang ojek tewas seketika setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak mobil box dan kepalanya terbentur jalan akibat terjatuh dari motor. Sedangkan tukang ojek hanya mengalami luka ringan.

             Kanit Lantas Pandaan, IPTU Saiful Anam mengatakan, kejadian berawal ketika pengendara motor Honda Revo nopol N-3805-TCR yang dikendarai oleh Ariadi (58) Asal Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan berjalan dari arah Pandaan ke Malang sekitar pukul 07.40 Wib. 

             "Saat itu lampu lalu lintas sudah menyala merah, namun motor tetap melaju menerobos lampu tersebut. Dari arah barat-timur lampu menyala hijau, melaju mobil box nopol N-8051-KC, dikemudikan oleh Subakir (50) Asal Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan," terang Saiful.

              Diduga, pengendara motor menabrak mobil box tersebut, lalu motornya oleng, dan penumpang terlempar sejauh 3 meter dari lokasi kejadian.

             “Pengendara motor kurang berhati-hati dan mengakibatkan korban meninggal dunia setelah terjatuh dari motor dan kepalanya terbentur jalan” tutur Saiful Anam kepada media restorasihukum.com.

               Diketahui, korban meninggal dunia bernama Ratimah. Ia mengalami luka robek di kepala bagian belakang setelah terbentur aspal dan jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek.

               Sementara itu, sepeda motor  mengalami kerusakan pada bagian depan. Dan kendaraan mobil mengalami kerusakan body box samping kiri. Saat ini kecelakaan ini masih diselidiki Polsek Pandaan, Kabupaten Pasuruan. (sy)

Dibaca 93 kali