Senin, 02 Juli 2018 19:05

Wakapolda Jatim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Dan Jajaran Polri

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Surabaya, restorasihukum.com -  Sebanyak 1329 personil Polda Jatim Pagi tadi, Senin ( 1 Juli 2018) melaksanakan kenaikan pangkat. Wakapolda Jatim  pimpin langsung Upacara kenaikan  Pangkat Pengabdian anggota Polda jatim periode 1 Juli 2018.

Acara yang digelar dihalaman Mapollda Jatim pada pukul 07.00 wib ( 1/7/2018) diikuti PJU Polda Jatim, seluruh anggota Polda jatim dan bhayangkari.

Kepada media ini Wakapolda  Jatim mengatakan, Pangkat Pengabdian anggota Polda Jatim  periode 1 Juli 2018 serta Korps Raport PNS Keluarga besar Polda Jatim bersama Bhayangkari.

Adapun 1329 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat  239 Perwira, adapun  dua Personil perwira  Akbp Indra Wirawan Menjadi Kombes Sebagai Kabid Propam Polda jatim dan AKBP Dr. Stephen menjadi Kombes di Rumah sakit Mertoyoso ( Polda Jatim ) , 23 personil pangkat Kompol  menjadi AKBP, 74 pangkat  AKP menjadi Kompol, 16 personil berpangkat iptu menjadi AKP, 4 personil berpangkat Ipda naik pangkat menjadi iptu dan 120 personil pengabdian dan pangkat, naik menjadi Ipda.

Selebihnya 1.088  personil brigadir dan PNS Yang naik pangkat dengan rincian 4 personil Pangkat  aipda menjadi Aiptu, 411 Pangkat Bripka setingkat menjadi Aipda, 475 berpangkat Brigpol menjadi Bripka,  38 personil pangkat Briptu menjadi Brigpol, 38 personil dari pangkat bripda menjadi  Briptu,  sedangkan untuk PNS  yang naik Pangkat sebanyak 122 personil.

" Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan penghargaan atas kerja keras yang diberikan personil anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi" jelas Brigjen Pol eko Widodo

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kami berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polda Jatim bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat " Imbuh Brigjen Pol Eko Widodo

Dibaca 34 kali