Terkait Dugaan Penistaan Agama Di Facebook, FMBB: Kami Kerahkan Masa Kalau Belum Minta Maaf

0
15

Pangkalpinang, restorasihukum.com – Ramai di perbincangkan melalui media sosial Facebook beberapa waktu lalu kini membuat semakin heboh disebabkan salah satu akun Gunawan tjen seorang pengusaha muda sekaligus  Ketua kamar dagang kota Pangkalpinang menyebutkan Akmil serta postingan membawa bendera tauhid .Menyikapi hal tersebut ada dugaan menista agama yang dilakukan oleh Gunawan Tjen yang menyakiti hati umat Islam Babel. 
Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) mengutuk keras dan diminta untuk meminta maaf dalam tulisan dan video di media online,cetak dan media sosial dalam kurun waktu 2 X 24 jam.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua FMBB H. Rijal Ahmad saat ditemui di Gandaria kelurahan aik kepala tujuh kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang, kami sangat kecewa dengan status facebook milik Gunawan Tjen 13 Agustus 2019 jam 20:20 yang menghina kalimat tauhid.
“Kami minta saudara Gunawan Tjen meminta maaf kepada umat islam di Babel,” ungkapnya
Tidak hanya itu saja  FMBB akan melakukan aksi jika saudara Gunawan Tjen tidak mau memenuhi persyaratan yang kami ajukan. Banyak umat islam di Babel marah karena status facebook tersebut.
“Kami tunggu permintaan maaf di media online,media cetak dan media sosial paling lama 2 X 24 jam,” tegasnya. Kamis,(15/8)
Jika tidak niat baik dari Gunawan Tjen  untuk meminta maaf kepada umat islam Babel makan kami akan kerahkan masa lebih banyak dan menuntut ke ranah hukum.
“Jika Gunawan Tjen tidak ada itikad baik maka kami akan kerahkan masa lebih banyak dan besar,” pungkas H. Rijal Ahmad.
Sementara terpisah saat media ini, konfirmasi melalui via WhatsApp , Kamis (15/8/19)sebelum ditayangkan belum ada tanggapan dari Gunawan tjen terkait hal tersebut.(Adi/fj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here