Terkait Izin gerai Indomaret pasir padi ramai di perbincangkan Netizen FB

0
19

Pangkalpinang, restorasihukum.com -Ramai di perbincangkan terkait gerai Indomaret yang berdiri di pantai pasir padi kelurahan temberan kecamatan bukit intan ,belum lama ini sudah banyak netizen  berkomentar dari sisi pro dan kontra hadirnya minimarket tersebut .
Dimana keberadaan gerai Indomaret yang belum mempunyai izin bangunan (IMB) ,tetapi tetap saja membangun .ada apa sebenarnya dengan hal ini.
Berdasarkan penelusuran awak media, beberapa hari lalu ,yang memang ternyata dari pihak teknis Bidang CiptaKarya dinas pekerjaan umum kota Pangkalpinang belum bisa menyetujui untuk merekomendasikan untuk di izinkan dikarenakan tidak memenuhi syarat serta ketentuan yang ada dalam peraturan daerah. Yang mana dalam pantauan Minggu,(18/8/19),pihak Indomaret masih bekerja terlihat adanya material disampingnya .adapun bangunan tersebut sudah rampung dan finishing nya saja .
Ini komentar netizen FB, Kenda Marzo jowel : Terkesan pengen buru2 buka,ada apa ini sbener nya..kmrin di larang skrg jd rebutan ada apa lg ini.apakah program berkah mart kmrin knapa smp tak terealisasi.

Wijaya Roni:Di jaman ini lah bisa buka di pkp jadi sekarang pedagang kecil hanya bisa senyum.
Namun sebelum berita ini ditayangkan rekan media saat konfirmasi ke regional gerai Indomaret tidak bisa komentar banyak dalam hal perizinan.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here