Truk Tabrak 2 Rumah, 3 Orang Luka Parah

0
16

Sidoarjo, restorasihukum.com – Truk, Nopol S 9855 UR muatan pasir yang dikemudikan M Khidari (43) dari arah barat ke timur itu, menabrak tembok rumah keluarga Adi Efendi hingga temboknya roboh dan menimpah keluarga korban saat tertidur lelap.

     Kecelakaan ini terjadi diduga sopir mengantuk, hingga menabrak dua rumah di Dusun Biting Desa Suko, Kecamatan Kota, Sidoarjo, Jumat dini hari.

     Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian materil dari masing-masing korban mencapai ratusan juta rupiah. Akibat kecelakaan ini, sepanjang Jalan Raya Suko tersendat dan macet.

     Sementara pemilik Rumah Suryo Azhari (50), menceritakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05:00 WIB pagi. Informasi yang digalih oleh sidoarjonews, Truk pengangkut pasir yang dikemudikan M. Khidori (43) melaju dari arah barat menuju ke timur.

     Truk Khidari yang alami oleng ke kanan dan tak terkendali itu itu menabrak toko onderdil hingga terpental kemudian menabrak rumah serta mobil Hijet 1000 nopol W 1229 PZ milik Suryo Azhari.”Saya kaget, saat terlelap tidur, ada benturan keras hingga tembok rumah roboh. Saat saya keluar truk itu sudah dalam posisi nyungsep,” katanya.

     Akibat hantaman itu, keluarga Adi yang terkena runtuhan tembok dilarikan ke RS Delta Surya.
Adi dan istrinya serta anaka berusia 3 tahun dilarikan ke rumah sakit karena lukanya yang cukup parah di bagian kepala.(smb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here