Truk Tabrak Rumah Warga Hingga Rusak Berat

0
9

Pasuruan, restorasihukum.com – Truk bermuatan kayu menabrak sebuah warga yang berada di pinggir jalan raya Bendungan, Kraton, sekitar pukul 6 pagi. Truk tersebut disopiri oleh Supri , warga Kediri.

     Peristiwa itu berawal saat truk itu melaju dari arah barat ke timur. Saat berada di lokasi kejadian, truk tiba-tiba menabrak rumah Abdul Jalil (51), yang berada di pinggir jalan raya. Akibat kejadian ini, bagian teras dan ruang tamu rumah Abdul Jalil roboh lantaran tertimpa bak truk bermuatan kayu tersebut.

     Supri sang sopir truk mengaku, tabrakan itu terjadi lantaran dirinya tak bisa mengendalikan truk yang dikemudikannya. Dia berusaha menghindari truk gandeng dari belakang yang berusaha menyalip truknya tersebut.

     “Tidak tahunya dari arah belakang ada truk yang mau mendahului, dan jaraknya terlalu dekat. Sehingga akhirnya saya memilih banting stir ke kiri dan menabrak rumah ini,” pungkas Supri.

     Sementara kepada wartawan Abdul mengatakan, “Waktu itu saya sedang menyapu di depan rumah. Eh tiba-tiba saya melihat ada truk turun dari aspal langsung menuju ke rumah”.

     Meski kondisi runah yang tertabrak mengalami rusak berat, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.(syd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here