Usai Dinodai Sang Pacar, Siswi SMA Dilantarkan Dipinggir Jalan

0
11

MEDAN restorasihukum.com – Bunga (17) bukan nama sebenarnya, siswi salah satu SMA swasta di Medan, Sumatera Utara melaporkan kekasihnya sendiri, Wiliam, ke Mapolsek Sunggal, Sabtu (30/8/2014) malam. Pasalnya, sang kekasih yang merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta di Medan, enggan bertanggungjawab usai merenggut kegadisannya. 
      “Pertamanya aku menolak waktu dia mengajak untuk berhubungan intim. Tapi aku terus dibujuknya dan katanya dia akan bertanggung jawab untuk menikahiku. Aku larut dengan bujuk rayunya hingga hubungan intim itu terjadi. Tapi setelah itu, Aku malah diturunkan di pinggir jalan,” kisah Bunga.
       Korban mengaku sama sekali tidak pernah terpikir akan mengalami peristiwa tersebut. Apalagi selama ini, kekasihnya itu menunjukkan sikap yang baik, termasuk kepada kedua orangtuanya. “Aku sudah pacaran sama dia sejak lima bulan lalu. Selama ini dia tidak pernah berperilaku aneh. Makanya orang tuaku percaya. Sewaktu aku diajak ke kostnya pun aku tidak curiga. Sampai aku termakan bujuk rayunya,” tambah Bunga. 
       Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ibu korban bernama Tina yang curiga dengan kondisi anaknya yang terus murung usai tidak pulang ke rumah selama dua hari. Setelah ditanya anaknya pun mengaku keperawanannya telah direnggut sang kekasih. “Selama ini aku memang memberikan kepercayaan kepada mereka. Apalagi selama ini si Wiliam itu menunjukkan sikap yang baik. Aku tidak menyangka kepercayaanku disalahgunakan. Makanya setelah anakku mengaku, kami membawa ini ke polisi,” ujar ibu korban. 
       Sementara itu, Kanit Reserse Kriminal Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto saat dikonfirmasi terpisah membenarkan ihwal laporan korban. Dirinya pun sudah meminta korban untuk melakukan visum, untuk keperluan penyelidikan. “Iya sudah kita terima laporannya. Tadi korban sudah diarahkan ke RS Brimob Polda Sumut untuk visum. Kalau terbukti nanti, terduga pelaku akan langsung kita tangkap,” tegasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here