Warga Desa Pucangsari Berharap, Dugaan Korupsi Penggunaan Dana Desa Diungkap Sampai Tuntas

0
29

Pasuruan,  restorasihukum.com – Setelah adanya pemberitaan dari laporan informasi disampaikan warga desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur akan dugaan korupsi penggunaan Dana Desa (DD) untuk pembangunan plengsengan.

Baca juga : Proyek Plengsengan Dusun Pesantren Pasuruan Diduga Sarat Korupsi

Kini warga yang namanya enggan disebutkan berharap kasusnya bisa diproses kerana hukum “Kalau memang sudah memenuhi unsur pidana, ya dilaporkan saja Pak,  supaya ada efek jerah, karena kalau dibiarkan nanti akan semakin menjadi jadi.” Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Ibu Atik Wahyuni melalui pesan singkat whatsapp ” [10/12 11.05] Kades pucangsari Bu Atik Wahyuni: Lebih enk ketemu kangsung saja pak biar lebih enk ngomongnya…. [10/12 11.05] Kades pucangsari Bu Atik Wahyuni: Kita siap tpi mohon pemberi tahuamya klo mau turun k desa [10/12 11.07] Kades pucangsari Bu Atik Wahyuni: Krna memang tdk selalu d balaidesa klo ada giat d tempat lain.” Terangnya.

Dengan adanya pemberitaan ini diharapkan pihak kepolisian selaku penegak hukum akan menindak lanjuti dengan proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. (Mck/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here