Warga Desa Sumberanyar Temukan Pria Tanpa Identitas Tewas di Lapangan Bola

0
6

Pasuruan, restorasihukum.com – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir lapangan sepak bola, di Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/9/2018) pagi. Saat ditemukan warga sekitar, tak satupun identitas yang ditemukan pada jasad korban di lokasi kejadian.

Tewasnya korban yang berumur sekitar 21 tahun, memakai celana pendek warna coklat berkaos putih ini, dugaan kuat karena dipukul dengan menggunakan benda tumpul. Karena di sekitar lokasi ditemukan pecahan kayu yang masih berlumuran darah. Polisi melakukan olah TKP dan pasang garis polisi, sekaligus memastikan penyebab pembunuhan.

Warga sekitar tak mengetahui kejadian dan tak mengenal korban yang berawakan kurus, kulit putih dan berambut lurus dengan tinggi diperkirakan 160 cm tersebut.”Saya dikasih tahu warga kalau telah ditemukan seorang mayat di pinggir lapangan bola,” ujar Nasum, Perangkat Desa Sumberanyar, Jumat (14/9/2018).

Untuk memastikan tewasnya korban sekaligus mengidentifikasi, polisi langsung membawa jadad korban ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, untuk diotopsi.”Guna mengetahui penyebab pasti korban, jasadnya dikirim ke rumah sakit Porong. Dugaan kuat korban dibunuh,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet. (Az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here