Warga Kebintik Dapat Beras, Pemuda Pancasila Babel bagi kebahagiaan di HUT RI ke 74 Tahun

0
45

Pangkalan baru, restorasihukum.com – Dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia HUT RI 17 Agustus 1945  yang ke 74 tahun  Pemuda Pancasila membagikan 115 paket beras kepada masyarakat desa kebintik kecamatan pangkalan baru kabupaten Bangka tengah,Kamis(15/8/19).


Pembagian paket beras sebagai bentuk kepedulian organisasi Pemuda Pancasila dihari yang sangat dirasakan seluruh rakyat Indonesia ,dengan momen penting bagi ormas besar ini.
Dari pantauan media ,banyak sekali masyarakat desa tersebut berkumpul di balai desa untuk mengambil paket beras tersebut.Dimana khususnya warga sekitar daerah tersebut.


Dikatakan Ketua PP Kota Pangkalpinang,Fahrizan sering disapa Buntuk,bahwa pembagian paket ini sebagai rasa syukur kita semua dengan hari kemerdekaan yang seluruh rakyat Indonesia rasakan ,serta atas perjuangan para pemuda waktu memperebutkan tanah air dari jajahan.
“Ini Desa yang pertama kita bagikan dan ada sekitar 20 an lagi yang rencananya akan ada di Bangka Belitung ini,”terangnya.


Dimana Rencana kita akan bagikan ke setiap warga ada disekitaran se Bangka Belitung ,agar bisa bersama-sama merasakan indahnya saling berbagi,”jelas Buntuk.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here